PERHATIAN!!
Layanan ini hanya MEMPERMUDAH anda dalam pencarian KTI Skripsi karena kami tahu betapa sulitnya mencari data dan menyusun KTI/Skripsi. Dengan memanfaatkan Layanan ini anda bisa menghemat waktu, tenaga dan biaya dalam menyusun tugas akhir.
Anda mungkin tidak akan datang ke blog ini untuk kedua kali, atau sebelum judulnya diajukan oleh teman, jadi manfaatkan pesan sekarang juga.
Jika anda memesan hari ini, sebelum pukul 23.59 WIB dapatkan 10 BONUS untuk menunjang KTI Skripsi anda, KLIK DISINI untuk melihat Bonusnya

Telusuri Skripsi atau KTI yang Anda Cari di Bawah ini :

Peran Keluarga pada Remaja Putri dalam Memberikan Informasi tentang Menstruasi di Desa

KTI SKRIPSI
PERAN KELUARGA PADA REMAJA PUTRI DALAM MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG MENSTRUASI DI DESA

ABSTRAK 
Menstruasi pertama merupakan puncak dari serangkaian perubahan yang terjadi pada seorang remaja putri yang sedang menginjak dewasa. Menstruasi merupakan siklus bulanan yang normal terjadi pada wanita usia subur. Menstruasi pertama bisa menjadi saat yang menyusahkan bagi remaja putri seringkali disertai rasa takut, cemas dan membingungkan. Penelitian ini bersifat deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui peran keluarga pada remaja putri dalam memberi informasi tentang menstruasi yang dilakukan di  pada bulan Mei s/d Juli. jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 142 keluarga, dengan sampel 25% (36) keluarga yang masing – masing mempunyai anak perempuan yang menginjak usia remaja. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan data primer dengan cara membagikan kuesioner pada responden yang terdiri atas 30 pertanyaan. Hasil penelitian ditemukan sebanyak 21 keluarga (56,3%) mempunyai peran yang baik dalam memberikan informasi tentang tanda dan gejala menstruasi dan satu keluarga (2,8%) mempunyai peran yang kurang dalam memberikan informasi tentang tanda dan gejala menstruasi. Sedangkan peran keluarga dalam memberikan informasi tentang kebersihan (hygiene) saat mengalami menstruasi mayoritas adalah cukup 20 keluarga (55,55%) dan minoritas kurang 2 keluarga (5,55%), dalam memberikan informasi tentang perubahan psikologis remaja putri pada saat menstruasi mayoritas adalah baik 21 keluarga (58,3%) dan minoritas kurang 6 keluarga (16,7%). Keluarga hendaknya mempertahankan peran baik dalam mendidik anak perempuan yang menginjak remaja. Karena remaja merupakan masa transisi yang memerlukan orang tua sebagai tempat untuk berbagi masalah.
Kata Kunci    : Peran Keluarga + Remaja Putri + Informasi Tentang Menstruasi

silahkan download dalam bentuk dokumen word KTI SKRIPSI
PERAN KELUARGA PADA REMAJA PUTRI DALAM MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG MENSTRUASI DI DESA

BELUM KETEMU JUGA cari lagi DISINI: